Hello world!


Halo kawan-kawanku semua………

bagaimana kabar kalian saat ini?

semoga kalian selalu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bersama ini,izinkan saya untuk mempersembahkan materi kuliah yang saya punya untuk kalian,dalam hal ini saya ingin berbagi kesempatan untuk kita sama-sama mempelajari materi-materi kuliah pada semester VI jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.Mungkin saja di antara kalian tidak sempat mengikuti mata kuliah karena berbagai sebab,mungkin sakit atau keperluan lain,untuk itu saya mencoba menyajikan sedikit materi yang telah saya pelajari….

Gunakan materi ini dengan bijak dan jangan lupa ya,TINGGALKAN KOMENTAR ANDA saat Anda copy+paste materi yang ada di dalamnya…

Sekian dulu apa yang saya ingin sampaikan,salah dan khilaf,saya mohon maaf dan jika ada yang perlu dibenahi dari blog ini,saya tentu memerlukan kritik dan saran.

Terimakasih

One comment

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

